Long Way To Keep Together

Entah kenapa... sepertinya jalan yang kupilih telah salah...Keinginanku untuk kumpul bersama keluargaku sepertinya sulit... Di satu sisi itu adalah impianku selama ini tapi disatu sisi lagi seperti mimpi.... Disaat jauh rasa kangen teruss melanda diriku... Disaat dekat rasa kesal dan amarah terus saja datang. Aku berusaha penuh untuk tetap sabar, sabar, dan SABAR... seperti semua orang selalu katakan kepadaku. Tapi dari semua kesabaranku.. sepertinya sudah mencapai titik dimana aku tidak lagi dapat menampung semua amarah dan rasa kesalku. Hilang 1 permasalahan selalu saja timbul 1 permasalahan baru. Dan anehnya selalu saja dikait2kan dengan permasalahan yang sebelum2nya. Selalu ingin aku katakan kepadamu "Bunda" tidak bisakah kita lupakan saja masalah2 yang lalu ?? Tidak bisakah aku dan kamu kumpul bareng dengan anak2 kita ?? Atau memang kamu tidak pernah menginginkannya seperti diriku yang selalu menginginkan hal itu ?. Apa yang bisa bikin kita bersatu ?? Kenapa sih kamu gak bisa terima aku seperti orang lain yang bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya ?? Kenapa sih kamu gak pernah mau mengakui kesalahan kamu walaupun hal itu menurut kamu sepele ? Kenapa sih kamu selalu melimpahkan kesalahan kecil ke "Rara" ? Aku sering coba untuk ingin bertanya seperti itu ke kamu. Tapi selalu saja hanya tertahan di tenggorokanku... Kenapa ??? Cuma kamu yang tau jawabannya..

Comments

Popular Posts