Udah dari semalem aku gak bisa tidur... entah knapaa.. antara kangen dengan ocehan Bunda dan celoteh Rara. Yahh... bginilah keadaanku dari dulu sampai sekarang.. selalu jauh dari keluarga. 3 tahun pernikahan kami... tapi lebih sering pembicaraan lewat telpon yg kami lakukan.. "KOMUNIKASI" !! Ya !! hanya itu yg aku punya supaya hubungan ini terus berjalan walaupun tidak sebagaimana mestinya... kadang kupikir aku harus cari pekerjaan baru disana (Palembang) tapi aku tak punya koneksi n tak punya "channel" untuk pekerjaan dalam bidangku. Tapi mungkin Allah memberikan rejeki untukku dan keluargaku di Jakarta ini. Kadang2 aku pikir kenapa setiap kali Bunda ke sini selalu saja ada halangannya.... dulu waktu awal2 pernikahan kami Bunda bisa bertahan di Jakarta hanya 2 bulan sebelum akhirnya pulang ke Palembang.. sekarang... hanya 1 bulann... apa memang ini cobaan?? ntahlah.. kalaupun memang cobaan akan aku hadapi dengan semua keikhlasanku...

Comments

Popular Posts