Confusing Moment...

Ntahlah.. disaat ini aku mungkin gak bisa berucap dengan kata2 akan kejadian yg membuatku berada diambang kebimbanganku.. keadaan dimana semua yg ada terbalik 180 derajat persis dihadapanku.. Jujur saja mungkin aku masih diberikan kesempatan dari Allah untuk melanjutkan karirku. Tapi mungkin juga ini sebuah cobaan baru buatku. Aku mungkin bukan yg terbaik dari yg terbaik. Tapi aku akan berusaha untuk menjadi cukup baik. Seorang teman pernah bilang kepadaku disaat kamu sedang berada dalam kesusahan janganlah kamu menunjukan keadaan susahmu kepada semua orang karena hal itu akan membuatmu menjadi sulit untuk menyelesaikan kesusahanmu. Mungkin keadaan inilah yg membuatku untuk menjadi kuat dalam menghadapi semua kesulitanku. Pelan2 keadaan terpurukku berubah menjadi kembali normal. Sungguh sebelum ini aku telah jatuh sejatuh2nya diriku dari keadaan yg paling jatuh. Namun aku coba rangkai lagi pecahan pecahan kepercayaan orang2 terhadapku. Buat temanku yg disana.. maaf bukan aku mau mengambil rejekimu. Anggaplah ini sebagai pelajaran untukmu agar dapat memperoleh pekerjaan yg lebih baik nantinya. Apa yg sudah terjadi biarkanlah terjadi.. jangan dibawa dendam. Kita tetap teman, kalau nanti kamu membutuhkan bantuanku aku akan berusaha untuk membantumu. Aku doakan kamu agar dapat menjadi lebih baik dari yg sekarang.. amin

Comments

Popular Posts