Weww.. What a Tired Day... Abis Lembur Semaleman Ngoprek² Komputer Seharian... Banyak Org Nanya Apa Gue Gak Bosen² Ama Komputer? Well Sebenernya Gue Kadang² Suka Jenuh En Bosen Bgt Makanya Kadang² Gue Kalo Lagi Kumat Malesnya Ngeliatin Komputer Suka Jalan² Ajah...

Egh² Gue Sering Ditanyain Gini : Ketikan Dibenerin Napa Masa Tiap Awal Kata Hurup Gede Semuaaa ?? Pusing Liatnya.. Hahahaha Terus Terang Ajah Gue Cuma Kalo Lagi Ngetik Di Cetting Ato Semua Yg Berhubungan Ama Dunia Internet Pasti Kek Gini Ngetiknya, Abisnya Gue Terinspirasi Ama Gaya Tulisan² Para Hacker Yg Suka Gak Jelas Hurup Gede Kecilnya... Hihihi Yahhh Itulah Gue... Serba Kurang Diberbagai Hal.. Serba Gila Di Banyak Hal... Serba Serbi..

Bulan Puasa Gini Enaknya Ngapain Yah ??? Kerjaan Segambreng.. THR Gak Jelas Berapa²nya.. Gaji Banyak Potongan... Temen² Pada Bokek... Yg Gila Tambah Gila.. Yg Edan Tambah Edan.. Kok Jadi Gak Jelas Gini Sih Gue.. Mo Ngomong Apaan Lagi Sih ?? ArrrrGgghhh Sudahlah... Saatnya Menuju Kamar Mandi En Kramassss Biar Otak Kagak Errorrr Kayak Komputer Di kamar Yang Suka HANG....

Comments

Popular Posts