Point Satoe : Hari Ini Ujan Deres Banget Seharian Di Jakarta Khususnya Daerah Jakarta Barat Bikin Gue Makin Males Buat Pergi Ke Warnet Pusat Di Green Garden Abisnya Ujannnnn

Point Doea : Ya Udah Akhirnya Karena Gue Tinggal Di Warnet Cabang Akhirnya gue Inisiatip Buat Ngeberesin Cabang, Alhasil Cabang Dah beres Tinggal 2 Kompie Lagi yang Masih Dalam Tahap Perbaikan (ciyee bahasanya kayak formal bgt gituuu).

Point Tiga : Ya Sutra Skrg Gue Mao Sante Dulu Soalnya Besok Pagi Gue Musti Ngebangun Cabang Yg Di Mangga Besar Buat Tahap Renovasi Setelah Dihajar Badai Di Cabang Cijantung (binun yah ??) Maksud Gue Cabang Di Mangga Besar Ituh Pindahan Dari cabang Di Mall Cijantung Yg habis Porak Poranda Gara2 Kena Badai Topan En Hujan Es Di Mall Cijantung Januari 2005 Silam :D.

Point Empatz : Ada Temen Gue Yg Baru Gue Kenal Di cabang Yg Mao Gue Ajak Masuk kerja Di Mangga Besar

Point Lima : Gue Lagi Mabox Soalnya Gaji Gue Keknya Abis Bulan Ini Banyak Potongannya Higz... Hihihi Bodo Ahh Paling Kasbon Lageee

Comments

Popular Posts