Malem Ini Gue Gak Bisa Tidur, Soalnya Gue Lagi Pusing Tentang Banyak Hal... Ini Menyangkut Pekerjaan Gue, Duit Gaji Gue, En Temen Kerja Gue. Yang Pertama Soal Pekerjaan Gue. Gue Akuin Kalo Emang Gue Cuma Teknisi Komputer Tapi Deskripsi Kerja Gue Jelas... Gue Gak Pengen 3 Cabang Gue Yg Kerjain Sendiri Sementara Org Yg Diatas Gue Lebih Menikmati Kesantaiannya En Kearogansiannya Padahal Gaji Yg Ditawarkan Otomatis Donk Lebih besar Dari Gue... Ok degh Kalo Emang Gue Musti lakukan Semuanya Sendiri.. tapi Branikah Dia Untuk menerima Tanggung Jawab Atas Apa Yg Udah gue Lakukan ???? Gue Rasa Jawabannya : "TIDAK". Yang Jelas Dia Akan Membalikkan Semua Yg UDah gue Lakukan Demi Kepentingan Diri Dia Sendiri. Satu Sisi Gue Gak Bisa Terima... Menikmati Kesengsaraan Org Lain Demi Kenikmatan Hidupnya. Yg Kedua Soal Gaji Gue, Bulan Ini Banyak Bgt Degh Potongan Gaji Gue.. Gue Lagi Pusing Buat Ngirim Ke Istri En Anak Tercinta Gue. Entahlah Darimana Lagi Gue Musti Nyari kekurangannya. Yg Ketiga Soal Temen Kerja Gue.. Mereka Semua Rata2 Membenci Atasan Gue Dengan Alasan Terlalu Arogan Dalam bersikap Dan suka Mencari muka Di depan Boss, anggapan Mereka Dia Itu Terlalu Melebihi Kewenangan Boss Dalam Bertindak dan seolah2 menjadi "THE SECOND BOSS" Padahal Menurut mereka khan sama2 digaji Dan sama2 tidak dirugikan selama pekerjaannya beres... Yahhn menurut gue Sih Wajar Wajar ajah Mereka Bisa Ngomong Gitu Abisnya Mereka Khan Lebih Lama Dari Gue.. Setidaknya Mereka bisa lebih tau dari gue soal "THE SECOND BOSS" Itu... That's It Unek Unek Gue Hari Ini... Sekian Terimakasih

Comments

Popular Posts