Ngurusin Wnet Emang Kadang2 Rada Ribet Juga Yah ? ^^ Kemaren Gue Abis Ganti Meja Server Gue Yg Udah Bobrok Gak Keruan2 Rayap Segudang.. Pas Di Angkat Itu Meja Langsung Dah JeboLLLLL Gile Aje KageT Gue. Mana Pas Gue Lagi Nyopotin Kabel2nya Kena Samber Listriknya Wah2 Untungg Gue Dah Biasa Kesetrum [Bukannya Nyombong Tapi Emang Sering]. Yah Skrg Meja Servernya Ganti Pake Meja Besi.. Mampos Dah Tuw Rayap Ngegigitin Besi.. Cuma Ada Problem Lagi... CPU Server Gak Bisa Ditaro Di Bawah Meja.. Terpaksa Di Atas Meja En Terpaksa Gue Musti Pasangin Kabel Groundnya Biar Operator2 Yg Laen Kagak Kesetrum Maklumlah Listrik Kompie Khan Lumayan Gede Kalo Buat Yg Belom Biasa Kesetrum Sekitar 30 Watt Kalo Udah Jalan Itu Baru CPUnya Doank Blom Monitor En Sodara2nya. 1 Hal Yg Bikin Meja Server Jadi Asik Skrg Yaitu : Gue Pasangin Speaker Simbadda Yg Ada SubWoofernya. Yahh Mayan Degh Buat Setel2 Mp3 Fav Gue Lagian Selama ini Dengerin Lagu pake Spiker Genius Yg Biasa Dah Gak Enak. Sekarang Tinggal Pegel2nya Badan Gue Yang Blom Ilang2 Cape... Sapa Yah Kira2 Yg Bersedia Mijitin Gue ?? Coba Kalo Yayank Gue Deket... Sayangnya Dia Jauhhhh.. HiGzzz....

Comments

Popular Posts