Huahh Hari Ini Gue Cape BangeTTtttt. First Of aLL I want To Say Congratzzz For My Best Friend Lissa For Having Her First Baby. Wew.. Hehehe Selamet Yah Liss... Moga2 Ajah Anak Loe BIsa Jadi Anak Yg berbakti Buat Orang Tuanya.... Aminnn.. Duh cape Juga hari Ini Mondar Mandir Ngeliatin Si Lissa... Kesian Juga Tuw Anak Abisnya Dia Salah Itungan Bulan lahir Anaknya. Itungan Dia Baru 5 Bulan Padahal kayaknya Dah masuk 8 Bulan Jadi Dia Gak Punya Persiapan apa2 Khan Kesian Guenyah Ama Dia. Anehh yahhh... Gue Ajah Yg temennya Binun Apalagih Suami Dia... Huheuheuhuehue. O Iyah Anaknya Lissa Cewe.. Beratnya 3,2 Kg Panjangnya Kurang lebih 48 cm Gue Cuma Tau Beratnya Doank Panjangnya Gue Kira2 Ndiri. Tapi Anaknya AseLi Beratt.. [sempet ngegendong bentar]. Untung Ajah Lahirnya Normal Mana gak Sempet Ke Bidan Ato Rumah Sakit Lagih.. Yah Untung Dukun beranaknya Pinter En Udah Pengalaman. Ari Ini Banyak Bener Dah Kejadian2 Yg Suka Bikin Kaget Org Sampe Operator Yg Malem Di tempat Kerja Gue Juga Pake Acara Kaget... Tapi ini Kagetnya Kaget Bad News... Huehuheue Dia Kaget Soalnya nombok Duit Setorannya Banyakkk Huehuheuhehue Adohh Mana Abis Dia Jaga giliran Gue Pula.. Jadi gak Enak Ati Juga Tapi Yg Pentingg Bukan Gueeeee Jangan Sampeee Dahhh Fiuhh. Skrg Gue Jaga Dulu Yahhh Cheers...

Comments

Popular Posts